Public Relations Club of Mercu Buana University
  • Home
  • About Us
    • Sejarah
    • Visi & Misi
    • Logo
  • Membership
    • Struktur Organisasi
    • Job Description
  • Website
    • Facebook
    • Twitter
  • Contact
  • Gallery
  • Universitas Mercu Buana dalam Indonesia Youth Forum 2013

    Forum ini dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai universitas di seluruh Indonesia ... more »

  • PR Club dalam Dunia Kampus 2013

    Pada 29 Agustus lalu PR Club melakukan presentasi dalam rangka Dunia Kampus 2013..... more »

  • The 9th Public Relations Week Indonesia 2013

    10 tahun berjalannya kampanye pendidikan komunikasi public relations di Indonesia .... more »

  • Bakti Sosial Public Relations

    Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H, para mahasiswa Public Relations mengadakan .... more »

  • Bakti Sosial Public Relations

    Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 H, para mahasiswa Public Relations mengadakan .... more »

  • Mengenal Perhumas Muda

    Mungkin sebagian besar mahasiswa public relations masih jarang atau bahkan .... more »

  • The Story of Identity

    Program studi Public Relations menyelenggarakan PR Fair 2013.... more »

  • Resensi Buku: Strategi Public Relations

    PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan. Padahal .... more »

  • Bakti Sosial Public Relations

    Menyambut bulan suci Ramadhan 1434 H ... more »

  • Mengenal Perhumas Muda

    mungkin sebagian besar mahasiswa public relations masih jarang atau ... more »

  • The Story of Identity

    Program Studi Public Relations FIKOM UMB mengadakan PR Fair 2013.... more »

  • Sekilas Tentang Public Relations

    ada yang membayangkan PR sebagai pegawai marketing, atau sales promotion girl (SPG).... more »

Labels

public relations ( 8 ) PR Club ( 3 ) PERHUMAS MUDA ( 2 ) pr ( 2 ) FIKOM ( 1 ) UMB ( 1 ) baksos ( 1 ) buku ( 1 ) dunia kampus 2013 ( 1 ) indonesia youth forum 2013 ( 1 ) launching ( 1 ) pr fair 2013 ( 1 ) pr week 2013 ( 1 ) pr week indonesia ( 1 ) public relations week indonesia ( 1 ) ramadhan ( 1 ) the story of identity ( 1 )

Blog Archieve

  • ▼  2013 ( 8 )
    • ▼  September ( 3 )
      • Universitas Mercu Buana dalam Indonesia Youth Foru...
      • Buku: Strategi Public Relations
      • PR Club dalam Dunia Kampus 2013 UMB
    • ►  August ( 4 )
    • ►  June ( 1 )

Links

  • Universitas Mercu Buana Jakarta
  • FIKOM UMB Jakarta
  • PERHUMAS Indonesia
  • PERHUMAS MUDA
Flag Counter

Total Pageviews

Popular Posts

  • Buku: Strategi Public Relations
    Bagi seorang praktisi PR, buku bukan hanya sekedar kumpulan lembaran berisi kata-kata. Buku menjadi sahabat dan sumber informasi. Buku ...
  • Mengenal Perhumas Muda
    Mungkin bagi sebagian besar mahasiswa  public relations  masih jarang atau bahkan belum pernah mendengar ‘Perhumas Muda.’ Apa Perhu...
  • Universitas Mercu Buana dalam Indonesia Youth Forum 2013
    Mahasiswa Public Relations 2012, Andi Pajolloi Bate baru-baru ini mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti salah satu forum pemuda ter...
  • The Story of Identity
    Mengusung tema   “New Challenges of Public Relations Profession in The Near Future”,   pada Senin (17/6)   Program Studi Public Rela...
  • PR Club dalam Dunia Kampus 2013 UMB
    Pada 29 Agustus 2013 lalu, PR Club melakukan presentasi di gedung C-203 pada pukul 14:30 WIB. Presentasi ini merupakan salah satu ran...
Tweets by @PRClub_UMB

Thursday, September 5, 2013

Buku: Strategi Public Relations



Bagi seorang praktisi PR, buku bukan hanya sekedar kumpulan lembaran berisi kata-kata. Buku menjadi sahabat dan sumber informasi. Buku juga merupakan sarana untuk menjalankan fungsi-fungsi PR. Buku berikut yang ditulis oleh Silih Agung Wasesa S.Psi., M.Si., dan Jim Macnamara mengajak setiap pembaca untuk masuk lebih dalam ke dunia kerja PR.




PR sering kali kita asosiasikan hanya dengan banyaknya liputan media massa dan wajah cantik yang menawan. Padahal PR adalah strategi dasar pencitraan sebuah organisasi, di mana setiap langkah harus bisa diukur dan diduplikasi secara sistematis. Perkembangan tren komunikasi juga menjadi kunci utama mengapa PR perlu menjadi bagian amat penting dalam perusahaan. Karena itu, PR memanfaatkan media sosial, membangun komunitas, dan membantu tujuan perusahaan untuk terus bertahan dalam dinamika bisnis yang terus berkembang.


‘Strategi Public Relations’, buku pertama dari PR Magic Trilogy, hadir dengan keragaman kasus beserta solusinya yang terpapar jelas. Disampaikan dengan gaya bahasa ringan, buku ini akan membuat pembaca mudah memahami setiap kasus. Kasus-kasus yang berbeda terkait satu sama lain sehingga tersaji sebagai sebuah ide yang sesuai dengan perkembangan zaman. Buku ini memperkaya cara pandang tentang strategi dan taktik Public Relations serta membantu mendaratkan teori PR yang kadang rumit. Ibaratnya, bagi seorang atlet olahraga, buku ini mengulas calon-calon lawan dalam berbagai kompetisi, sehingga membantunya untuk menang. 
Email This BlogThis! Share to X Share to Facebook
Label: buku , public relations

No comments :

Post a Comment

Newer Post Older Post Home
Subscribe to: Post Comments ( Atom )
[tutup]
Copyright © 2013 PR Club of Mercu Buana University | Design by @toarWorang